Presiden dan Wapres “Baru” FDR Diundang Ngobrol Soal Summit 2021 di Blambangan FM

FDR NEWS – Blambangan FM Banyuwangi mengundang Presiden dan Wakil Presiden FDR yang “baru” untuk ngobrol diacara isuk-isuk sebuah program acara pagi dari Blambangan FM.

Radio yang berada di ujung timur pulau jawa itu menghubungi Admince FDR, gimana caranya bisa mengajak Presiden dan Kabinet FDR.

Melalui pesan yang dikirm ke Whatsapp Grup “Pengurus FDR“, undangan tersebut datang penyiarnya isuk-isuk, Mamik Yuniantri.

“Siang, aku rencananya, mau mengundang Presiden Harley, untuk ngobrol di acaraku” tulis Mamik di Wag, (02/10/2021).

“Mik, undang dong sekalian Wapres FDR Baru, sama Menko Bony” balas Presiden FDR.

“Oke, siap pak Pres, aku ajak semuanya ya” jawab Mamik.

“Acaranya jam berapa Mik” tanya Presiden Harley

“Acaranya live, slot jam 08.00 sampe 09.00 ya Pres” balas Mamik

“Ok siap, 86 Mik, jangan lupa Wapres ya, diajakin” pinta Harley.

FDR Summit 2021 sedianya akan berlangsung pada minggu kedua Bulan November 2021. Keputusan untuk melaksanakan secara daring, karena memang situasi pandemi covid-19.

Walaupun sudah mulai landai, namun risiko masih terbilang tinggi. Melalui rapat kabinet yang sedikit alot, Presiden memutuskan untuk FDR Summit berlangsung secara daring.

Presiden Harley dalam kesempatan rapat daring itu pun menyampaikan, bahwa pelaksanaan FDR Summit 2021 berlangsung daring dengan panitia dari Salatiga juga terlibat dalam pelaksanaanya.

Menurut Presiden, sekalian “praktik” karena, rencananya tahun depan, jika keadaan membaik, FDR Summit akan diselenggarakan secara tatap muka, dengan Salatiga menjadi tuan rumah.

Untuk kamu yang ingin mendengarkan, bisa melalui live streaming Blambangan FM.

Tinggalkan komentar