Banyak Yang Tanya Nomor Punggung FDR , Ini Penjelasannya

FDR News – Banyak pesan dan komentar di Instagram FDR bertanya soal nomor punggung. Sebagian besar menanyakan nomor punggung, karena merasa sudah mendaftar FDR Summit 2021.

“Nomor punggung saya berapa”, “Saya belum dapat”, “Min, nomor saya berapa” – ini adalah beberapa pertanyaan dari teman-teman.

Untuk teman-teman sekalian, berdasarkan informasi yang kami terima dari “Dinas Catatan Nomor Punggung FDR”, bahwa ada beberapa informasi yang dapat diketahui.

Untuk nomor punggung, akan diberikan setelah FDR Summit 2021, Nantinya akan ada pengumuman untuk update informasinya.

Menurut keterangan yang berhasil kami himpun, Divisi Nomor Punggung mengatakan, proses ini memang berjalan lambat, karena ada beberapa penyesuaiannya yang dilakukan. Yang bahasa kerennya adalah pemuktahiran data.

Sekarang ini prosesnya tengah dikerjakan, belum lagi Divisi juga mengurusi pendaftaran peserta Summit 2021. Penyesuaian nomor yang ganda juga menjadi sebuah masalah untuk segera diatasi.

Dan untuk diketahui untuk nomor punggung,jika ada yang belum menerima sebenarnya tidak menjadi sebuah masalah, anda tetap berkesempatan mengikuti acara-acara yang diselenggarakan oleh FDR, termasuk FDR Summit. Karena kami akan menyediakan form digital pada setiap acaranya.

FDR adalah sebuah komunitas para praktisi radio

FDR (Forum Diskusi Radio Indonesia) adalah sebuah Komunitas Diskusi Para insan dan praktisi radio di Indonesia. Selama lebih dari 10 tahun, FDR menghadirkan acara diskusi tahunan yang dinamakan FDR Summit.

Sejak tahun 2008, dimulai dari ide dari Harley Prayuda (Presiden FDR) dan Alm. Heru Soleh (Wapres FDR) ingin menyatukan insan radio, untuk dapat aktif diskusi dan berbagi soal radio. Dan niat tersebut, disambut baik dengan terciptanya diskusi secara online, pada saat itu menggunakan yahoogrup.

Kegiatan diskusi online itu pun melahirkan keinginan untuk menjadi sebuah diskusi tatap muka, sejak itu, dinamakan FDR Summit. FDR Summit I dilaksanakan di Yogyakarta, tahun 2008.

FDR Summit menjadi sebuah ajang tempat bertemunya (tatap muka) para insan radio. Namun karena pandemi, acara diskusi tahunan tatap muka tersebut diganti dengan daring.

Untuk menjadi anggota FDR, caranya mudah, anda tinggal mengisi formulir jelang FDR Summit atau bisa melalui beberapa admin FDR, yang dapat dihubungi melalui pesan singkat. Yaitu melalui nomor +62 823-3889-1143 (mbak Mamik).

Mengingat Komunitas ini bersifat sukarela, para admin pun tidak memliki jam kerja regular, semua akan dikerjakan sebisa waktu yang tersedia.

Kedepannya, tengah digodok berbagai ide untuk memenuhi beberapa usul/saran/kritik dari para teman-teman. Semua ditanggapi, dan akan disusun rencana kedepan untuk Komunitas ini.

Untuk kamu yang belum memiliki nomor punggung, jangan kecil hati, anda tetap berkesempatan ikut dalam kegiatan FDR. Nomor Punggung hanyalah sebuah angka, Tapi Silaturahmi adalah utama. Selamat Datang di FDR!

Tinggalkan komentar