Nomor Punggung Saya Berapa?, Boleh Request gak?

FDR NEWS – Nomor punggung dapat dibilang adalah top trending pertanyaan yang sering ditanyakan oleh member FDR.

Ibarat punya STNK tapi platnya belum jadi. Iya, paham kok, hehehhe. Tapi begini penjelasanya saudara-saudara.

Admin blog FDR mencoba untuk menjumpai Admin Catatan Sipil FDR alias penomoran FDR, mimin pengen tau apa yang menjadi kendala atau apanya deh.

Menurut admin catatan sipil FDR. Permintaan menjadi anggota FDR, saban hari masuk ke DM Facebook dan Instagram. Bahkan ada yang japri minta nomor cantik.

Admin Capil FDR mengatakan, bahwa untuk mendapatkan nomor cantik itu, ada beberapa syarat. Dan ini sudah disepakati oleh Presiden FDR.

Untuk mendapat nomor cantik dan penomoran anggota :

  1. Hasil rekap sesuai waktu berkas atau pendaftaran.
  2. Nomor cantik biasanya akan diberikan kepada pihak-pihak yang dianggap kontribusinya besar terhadap FDR. FDR ini komunitas diskusi nirlaba, admin juga enggak bergaji, Jadi nomor cantik diberikan sebagai tanda penghargaan dari FDR kepada tokoh yang dimaksud.
  3. Nomor cantik bisa diberikan kepada anggota istimewa bahkan dari kalangan non radio. Sebagai contoh : Menparpostel (udah gak ada ya) mengikuti FDR Summit sebagai narsum, maka bisa saja nomor cantik diberikan kepada ybs.
  4. Admin biasa akan memberikan pengumuman update anggota menjelang FDR Summit.
  5. Belum dapat nomor punggung pun, jika anda sudah mendaftar, maka anda sudah resmi menjadi anggota FDR. Anda pun dapat ikut dalam diskusi yang diselenggarakan, seperti FDR summit, wag dll.

Nah, begitu sudara-sudara, hasil investigasi Admin Blog kepada Admin Dukcapil FDR. Semoga dapat memberikan jawaban kepada teman-teman ya.

Tinggalkan komentar