FDR Summit XV Salatiga 2022 Diumumkan Berlangsung Tatap Muka

FDR Indonesia – FDR Summit adalah ajang setahun sekali bertemunya para insan radio di Indonesia. Pertemuan yang disebut FDR Summit ini mengajak semua yang hadir untuk berdiskusi soal perkembangan radio di Indonesia.

Selama dua tahun berturut-turut, FDR Summit dilaksanakan secara online. Sebabnya, insan radio tak dapat hadir karena adanya pembatasan sosial yang dicanangkan Pemerintah.

Setelah dua tahun tidak bertemu, ada rencana untuk menyelenggarakan secara tatap muka. Setelah melalui pertimbangan dan membaca situasi “soal pembatasan-pembatasan”, dari hasil rapat pengurus, memutuskan untuk melaksanakan secara “tatap muka”, walaupun dengan skenario cadangan melaksanakan secara “daring kembali”.

Tahun 2022 menjadi kesempatan bagi Salatiga untuk menyelenggarakan FDR Summit ke XV. Panitia setempat sudah menyiapkan tempat untuk pelaksanaan FDR Summit.

Tempat penyelenggaraan sudah ditunjuk, panitia juga sudah menyiapkan penawaran istimewa kepada peserta berupa paket-paket keikutsertaan.

Panitia FDR Summit ke XV sudah menyiapkan tema utama yaitu “Radio Biyen and Beyond”. Inti dari tema ini adalah bagaimana peran dan strategi radio untuk bangkit dari situasi sulit akibat pandemi covid19.

Sejumlah pembicara sudah menyatakan siap hadir dan adapula yang masih menyisipkan dalam agenda rencana kerja mereka.

Tinggalkan komentar